Peserta didik mampu memahami informasi berupa gagasan, pikiran, pandangan, arahan atau pesan dari deskripsi tentang peristiwa atau kejadian yang dibaca.Â
ASESMEN FORMATIF DENGAN GAME
ASESMEN FORMATIF DENGAN GAME
MATERI PENGAYAAN
ASESMEN FORMATIF DENGAN GAME
LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK
Mampu menganalisis informasi berupa gagasan, pikiran, perasaan, pandangan, arahan atau pesan yang akurat dari cerita wayang Ramayana yang disimak.
Mampu mengevaluasi informasi berupa gagasan, pikiran, perasaan, pandangan, arahan atau pesan yang akurat dari cerita wayang Ramayana yang disimak.
ASESMEN FORMATIF DENGAN GAME
MATERI PENGAYAAN
ASESMEN FORMATIF DENGAN GAME
Menulis gagasan, pikiran, pandangan, arahan atau pesan tertulis tentang cerita pengalaman pribadi untuk berbagai tujuan secara logis, kritis, dan kreatif dengan menggunakan bahasa Jawa sesuai unggah-ungguh basa dan tata bahasa.